Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Nakhoda Gerindra Kota Ternate Akan Segera di Ganti

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Isu penyengaran Dewan Pimpinan Cabang partai Gerindra Kota Ternate akan di laksanakan Dalam waktu dekat, Senin...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Isu penyengaran Dewan Pimpinan Cabang partai Gerindra Kota Ternate akan di laksanakan Dalam waktu dekat, Senin, (06/07/20).

Anggota DPRD partai Gerindra kota Ternate Jamian Koleng Susu, Saat di Hubungi Media ini, Mengatakan bahwa dirinya belum tau kapan dilaksanakan pergantian Ketua DPC Gerindra kota, Namun informasi soal tolong itu memang Benar adanya. Ujarnya

Lanjut Jamian, Partai Gerindra benda dengan partai lain yang harus melalui musyawarah terbuka, Kalua di partai kami partai Gerindra itu beda, semua keputusan pergantian itu melalui Dewan Pimpinan pusat (DPP), jadi kami selaku pengurus kota Ternate, siap menunggu arahan dari DPP.

Kala informasi menyangkut Siap siap yang jadi ketua, saya secara pribadi belum tau,  tapi ada beberapa nama-nama yang kami dengar itu ada seperti, Aljufri Yunus, Saya, Jamian, dan Hi Badaruddin fabanyo.

Siapapu dia yang nanatinya menjadi ketua DPC Kota Ternate, Kita tetap taat untuk membesarkan partai ini,. Harapnya.**(red/km)