Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Terdampak Covid-19, Dapat I Ton Beras Dari Polsek Maba Selatan

HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Menjelang hari Bhayangkara ke 74 Kepolisian Sektor (Polsek) Maba selatan salurkan 1 ton beras kepada warga yang...

HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Menjelang hari Bhayangkara ke 74 Kepolisian Sektor (Polsek) Maba selatan salurkan 1 ton beras kepada warga yang kurang mampuh dan terdampak Covid-19. Selasa,(23/6/20).

Dari pres release yang diterima Koran Malut.Co.Id, Kapolsek Maba selatan IPDA M.Thoha Alhadar, S.Sos diwakili kanit Reskrim Bripka Yasin Sahupalay Mejelaskan, penyerahan sembako berupa beras kepada pihak pemerintah kecamatan maba selatan sebanyak 1 ton.

“Selanjutnya beras akan dibagikan oleh Pemdes, Anggota Bhabinkamtibmas dan anggota TNI di 9 desa yakni desa gotowasi,  loleolamo, peteley, waci, momole, kasubaa, bicoli, Sil dan desa sowoli yang ada di kecamatan maba selatan “ Ungkapnya Melalui Kasubag Humas IPTU Jufri Adam S.Sos.

Kata Kapolsek, Bantuan sosial beras dari mabes polri sebanyak 1 ton itu diserahkan kepada camat maba selatan, dan selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima, dengan tujuan untuk membantu beban masyarakat kurang mampuh dan terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan yang sama, Camat maba selatan dan Pemdes mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri dan khusunya Polres Halmahera timur, Polsek Maba selatan yang telah membantu membagikan sembako berupa beras kepada warga.

“In Shaa Allah sembako  dapat  bermanfaat,sukses selalu  POLRI dalam menciptakan Kamtibmas  yang kondusif masyarakat  dan semakin produktif”

Sekedar diketahui, Baksos dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dan pembagian beras tersebut bertempat di polsek maba selatan, Turut hadir Camat maba selatan Mohtar Hi.Muhammad, SE, Kanit Reskrim Bripka Yasin Sahupala, Kanit Binmas Bripka Cahyadi, Kades Bicoli Muh.A.Fauto mewakili kades 7 desa yaitu kades Gotowasi Mujid,Anggota Bhabinkamtibmas Desa kasuba Bripka Rustam Sapsuha, Bhabinkamtibmas Desa waci Bripka M.Saleh Abubakar, Anggota TNI AD Satgas Pam Rahwan Yon Armed,Serda Norman Dan Anggota Polsek Bripka Mohtar Lasut.**(Ian-Khanza)