Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

SMKN 4 Patani Utara, Gelar Semester Genap Dengan Protokol Kesehatan

HALTENG. KoranaMalut.Co.Id - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 (SMKN 4), Provinsi Maluku Utara Malut, tetap menerapkan kegiatan semester ...

HALTENG. KoranaMalut.Co.Id - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 (SMKN 4), Provinsi Maluku Utara Malut, tetap menerapkan kegiatan semester Genap tahun pelajaran 2019 - 2020 di Gedung sekolah SMKN4 Malut, Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah. Rabu (25/6/2020).

Berikut Penjelasan kepala sekolah Husni Jamal, demi menanggapi Era News Normal Covid 19 maka "kami memberanikan diri, menjalankan kegiatan semester Genap di sekolah, dengan mengikuti instruksi Protokol Kesehatan, yang bekerja sama dengan kementrian Pendidikan Dinkes Republik Indonesia".
Sebab "Maluku Utara pada umumnya,  Halamhera Tengah pada Khususnya, ada sebagian SMA/SMK yang melakukan kegiatan Semester Genap di sekolah, serta tidak mengabaikan protokol Kesehatan, sebab dalam era News Normal saat ini, kita di izinkan untuk membuat kegiatan - kegiatan akan tetapi harus mengikuti perintah dari protokol Kesehatan demi keselamatan kita bersama", Jelas
Sementara itu pihak protokol kesehatan kecamatan Patani Utara yang mewakili MUKTI FATAHA  menjelaskan bahwa bagi saya, ini adalah satu hal yang harus kita apresiasi, jadi melakukan aktifitas di era new normal walaw kita bebaskan asal  jangan kita mengabaikan protokol kesehatan, iktiar itu kita, tidak di perjual belikan di pasar ataw di toko, jadi bagi sya langka ini sangat harus kita lakukan dan saya pribadi memberikan apresiasi kepada guru-guru dan siswa, di karenakan semua skolah harus mencontohi dan melakukan hal yang di terapkan di salah satu sekolah SMK 4 HALTENG, anjuran kami pertama adalah cuci tangan pakai masker dan tes suhu, dan juga saya menghimbaw kepada sekolah"  yang ada di halmahera tengah bahwa harus, menjaga jarak pakai masker dan patuhi protoko kesehatan.
Kepsek juga menghimbau kepada seluruh rekan guru dan siswa agar selalu jaga jarak atau pisical distancing, selalu menggunakan masker, cuci tangan sebelum makan dan memperbiasakan hidup bersih serta sholat dan berdoa tutupnya.**(supri)