Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sanggar SABIT Halut Resmi Deklarasi

HALUT. KoranMalut.Co.Id -  Kegiatan Deklarasi SABIT di Kao Barat halmahera Utara (Halut) Resmi terselenggara untuk Menumbuh kembangkan min...

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Kegiatan Deklarasi SABIT di Kao Barat halmahera Utara (Halut) Resmi terselenggara untuk Menumbuh kembangkan minat Belajar dan Melestarikan Kebudayaan yang di wariskan para Leluhur adalah keharusan yang di lakukan setiap manusia. Selasa, (30/06/2020)

Sanggar Bailengit Kreatif (SABIT) hadir untuk mewujudkan isian UUD 1945, mencerdaskan kehidupan bangsa, melalui proses satu bulan lebih lamanya Kak, Yulia Pihang dan Apoell Mailoa bersama adek-adek sanggar Bailengit Kreatif (SABIT), akhirnya di deklarasikan Pada Hari, Senin, tanggal 29 Juni 2020.

Salah satu pendiri Sanggar SABIT Apoel Kepada Media ini Mengatakan Deklarasi yang bertemakan "Bermain Seni Bersama Masyarakat Bailengit" Dengan konsep yang sangat sederhana namun terlihat sangat elegan, sebagian besar kerajinan tangan orang tua di desa Bailengit di jadikan properti untuk dekorasi panggung seperti halnya, Susiru, saloy, tak lupa ada Pohon kesadaran Yang di sajikan oleh Adek-adek Sanggar, pohon kesadaran tersebut mengandung filosofi bahwa Buku adalah Jendela Dunia, jadi pohon yang rantingnya di gantung buku-buku dan di bawa pohon tersebut Buku-buku Berhamburan. Ujarnya

Acara Deklarasi juga di hadiri oleh teman-teman dari Kao, Kao Utara dan Malifut, antusias masyarakat Desa Bailengit sangat luar biasa besar, ungkap Bapak kades Desa Bailengit, terlepas dari bapak Kades, Bapak Camat Kao Utara juga sangat bahagia dengan hadirnya sanggar di desa Bailengit. Tutupnya.**(red/km).