Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemdes Mailoa : BLT Tahap I, Disalurkan Kepada Masyarakat 3 Bulan Sekali

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Penyaluran BLT Tahap Tahap satu langsung tiga yakni bulan April, Mei dan Juni di total penerima 51 (lima puluh s...

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Penyaluran BLT Tahap Tahap satu langsung tiga yakni bulan April, Mei dan Juni di total penerima 51 (lima puluh satu) KK di Desa Mailoa Malifut Halmahera Utara.

Ruslan Musa, Kepala Desa Mailoa Kepada Media ini, Menegaskan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa kami tahap satu, namun tiga bulan sekali. jumat, (26/06/2020).

"Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT ini di saksikan oleh unsur pimpinan kecamatan dan desa yakni Camat Malifut anggota Polsek malifut para pendamping   kecamatan dan Babinsa dan perangkat desa Mailoa."
Harapan dan himbawan kepada Masyarakat, oleh Kepala Desa Mailoa Ruslan Musa "Saya terhadap penerima BLT agar memanfaatkan dengan baik, bukan untuk di belanjakan kebutuhan primer tapi kebutuhan rumah tangga agar bisa menopang hidup dalam situasi yang terjadi sekarang degan memerangi virus corona (covid 19), Akhir dari penyerahan di tutup dengan pembacaan Do'a di pimpin oleh pak Imam.

Harapan saya semoga dgn Do'a kita terhindar dari Pandemi virus Corona dan cepat berlalu agar masyarakat bida beraktifitas sebagaimana biasa, Tutup Kades.**(red/km)