Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Musyawarah Adat Empat Suku di Kao Terselenggarakan

HALUT. KoranMalut.Co.Id -   Agenda Musyawarah Adat Dengan Tema "Eksistensi kesultanan Ternate Dalam Sistem Ketatanegaraan" Yang ...

HALUT. KoranMalut.Co.Id -  Agenda Musyawarah Adat Dengan Tema "Eksistensi kesultanan Ternate Dalam Sistem Ketatanegaraan" Yang di hadiri oleh Muspida dan seluruh undangan yang ada  di lima kecamatan Halmahera Utara (halut).

Hadir juga kesultanan Jailolo dalam acara musyawarah adat ke empet suku Yang ada di wilayah Kao diantaranya Suku Boeng, Kao, Modole Dan Suku Pagu. di bawa Naungan Kesultanan Ternate. jum'at, (26/06).
Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten halmahera Utara (halut) pada prinsipnya mendukung Kegiatan Adat yang ada di empat suku di Kao untuk menjalankan tugas. Sebagai dewan adat melaksanakan musyawarah adat di jajirah Kao.

Kemudian Setelah sambutan dari Bupati Halmahera Utara yang mewakili, Bapak Nelson Sahetapy, Dilanjutkan dengan pembukaan sidang-sidang Adat dari ke empat suku, mewakili kelompok adat Masing-masing.
Harapan dari Dalam musyawarah Adat dari ke Empat Adat Sangaji masing-masing berharap semoga kegiatan ini dapat diketahui oleh seluruh Masyarakat yang ada di wilayahnya Kao di lima kecamatan, Tuturnya. **(Red/min).