Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bantuan Alkes PT.IWIP Ke RSUD Chasan Boesorie Ternate

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Perseroan Terbatas (PT) Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) kembali memberikan bantuan Alat Kesehatan (A...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Perseroan Terbatas (PT) Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) kembali memberikan bantuan Alat Kesehatan (Alkes) kepada pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoirie (CB) Ternate.

Bantuan Alkes, kali ini yang di berikan PT IWIP berupa Safety Google sebanyak 150 buah, Face Shield sebanyak 100 buah, dan Masker N95 sebanyak 2.500 buah. Kamis (22/06/2020).

Genaral manager (GM) PT IWIP Yudi Santoso kepada wartawan mengatakan bantuan Alkes kali ini bukan yang pertama, sebelumnya sudah beberapa kali diberikan.

"Pandemi Covid-19 ini sangat berbahaya, kami (PT IWIP) ingin bersama-sama membantu, agar Pandemi ini cepat sama-sama kita atasi,” Kata Yudi, usai memberikan Alkes kepada pihak RSUD CB Ternate.

Yudi menambahkan, bantuan Alkes yang di berikan mungkin tidak banyak yang pihaknya berikan, tetapi jumlahnya juga tidak sedikit.
"Saya rasa bantuan ini tidak banyak, namun tidak sedikit,” jelas Dia.

Yudi bilang, jika pihak RSUD CB Ternate memerlukan bantuan, pastinya PT. IWIP akan memberikan bantun. “Jika di perlukan, pastinya kami akan memberikan lagi, karena bantuan hari ini bukan bantuan yang terakhir,” Akunya.

Bahkan kata Yudi, pihaknya tidak hanya memberikan bantuan di Ternate, tetapi pihaknya juga memberikan bantuan kepada instansi-instansi terkait, di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

“Bantuan seperti ini, ada beberapa kali kita berikan kepada instansi-instansi baik di Ternate maupun di Kabupaen Halteng, dan pernah berpartisipasi di tingkat Nasional,” Ucapanya, sembari mengatakan semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir. (Shl)