Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tindak Lanjut Edaran Kemendes, Pemdes Ngute-Ngute Pengadaan APD dan BLT

HALSEL. KoranMalut.Co.Id - Menindak lanjuti anjuran dn edaran dr kemntrian terkait penanggulangan covid 19 yang dananya bersumber dari da...

HALSEL. KoranMalut.Co.Id - Menindak lanjuti anjuran dn edaran dr kemntrian terkait penanggulangan covid 19 yang dananya bersumber dari dana desa (DD), Maka pemdes desa Ngute-ngute, kecamatan kayoa selatan telah mmbentuk Satgas covid-19 d tingkat Desa. Senin, (05/05/2020).

Alhamdulillah lewat dana desa (DD) pemdes desa ngute-ngute telah melakukan pengadaan APD, Masker yang sudah di bagikan Kemasyarakat, Disinfektan serta alat kelengkapan kesehatan lainya untuk pncegahan covid-19, yang telah realisasikan tiga minggu lalu. ucapnya
Sedangkan untuk BLT baru di realisasikan pada hari senin tgl 04 Mei. Pemdes dan satgas berharap semoga masyarakat bersama2 utk melakukan pncegahan dgn mengikuti protokol kesehatan seperti sllu mncuci tangan dn menggunkan masker ketika berada d luar rumh. Semoga wabah virus corona cepat berlalu.

Kades Muin Juga himbau satgas desa ngute-ngute, Mnyampaikan kepada warga desa ngute-ngute yang sementara berada d luar daerah untuk sementara menahan diri untuk jangan dulu mudik sesuai anjuran pmerintah. Demi memutus mata rantai pnyebaran virus Corona. tutupnya.**(red/km).