Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tenaga Ahli Alien Mus. Dalam Waktu Dekat 2348 Paket Untuk Kota Ternate

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Tenaga Ahli Anggota DPR RI Alien Mus, Menyampaikan Dalam waktunya Dekat Kami akan mendistribusikan 2348 Paket ...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Tenaga Ahli Anggota DPR RI Alien Mus, Menyampaikan Dalam waktunya Dekat Kami akan mendistribusikan 2348 Paket Ramadan untuk Kota Ternate. Minggu, (10/05/2020).

Amanah Upara Tenaga Ahli Alien Mus Anggota DPR RI dan Juga Ketua DPD I Golkar Provinsi Maluku Utara,  setelah Salurkan Batuan 3 Ton beras di Mandopolo Halsel dan dalam waktu dekat kami akan bagikan 2348 Paket untuk Kota Ternate dalam rangka Penanggulangan Covid 19 di Maluku Utara (Malut) dan Ramadan 1441 H. Jumat, (08/05/2020).

Batuan Paket Ramadan akan di bagikan dalam waktu dekat sesuai dengan arahan ibu Alien Mus Anggota DPR-RI yang juga ketua Golkar Malut,untuk membagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Ujar Amanah.

Harapan Alien Mus, Semoga bantuan paket yang akan diberikan dapat bermanfaat bagi Masyarakat untuk di manfaat sebaik mungkin.

Alien juga berharap agar masyarakat selalu mengikuti protokol dari pemerintah untuk selalu di rumah, jaga jarak, sering cuci tangan dan menggunakan masker tujuan adalah untuk kita cepat memutus mata rantai Covid-19. Semoga wabah ini cepat berakhir agar masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sebagaimana biasa. ujar Alien Mus

Menurut Tenaga Ahli DPR-RI, Alien Mus, Amanah Upara. Kepada Media KoranMalut.Co.Id. "Dalam waktu dekat juga sebelum Idul Fitri Alien Mus bekerjasama dengan Kementerian. Kelautan dan Perikanan RI, akan memberikan bantuan 2348 paket kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Ternate.

Diantaranya Kecamatan Ternate Selatan, Kecamatan Ternate Utara, Kecamatan Ternate Tengah, Kecamatan Ternate Pulau, dan Rumah Sakit Chasan Boesoirie, Rumah Sakit Islam, Rumah Sakit Bahari Berkesan, Pasantren dan panti Asuhan yang ada di Kota Ternate" Pungkasnya.**(red/km).