Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tahun Ini Lima Dosen Asing Mengajar di Stikmah Tobelo

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Sekolah tinggi kesehatan dan kebidanan makariwo halmahera (Stikmah) Tobelo Kabupaten Halmahera Utara semakin ma...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Sekolah tinggi kesehatan dan kebidanan makariwo halmahera (Stikmah) Tobelo Kabupaten Halmahera Utara semakin maju. Hal ini, karena lima dosen asing tahun ini resmi mengajar di Stikmah Tobelo. Kedatangan lima dosen asing itu, sesuai hasil MoU Stikmah Tobelo dengan University of Cordilleras Manila Philipina. jumat, (15/05/2020).
   
Ketua Stikmah Tobelo Dr. dr. Arend L. Mapanawang mengatakan dalam penandatanganan Mou kerja sama lima dosen mengajar di Stikmah Tobelo itu melalui Kuliah online dari University of Cordilleras Manila Philipina, bersama Mrs Judith Magwilang pada prodi Keperawatan dan kebidanan Stikmah Tobelo," usai kulia online bersama, kita lansung menandatangani MoU kerja sama untuk lima dosen mengajar di Stikmah Tobelo," Cetus dr. Arend.
     
Kampus Stikmah dibawah asuhan dr Arend lelaki berdarah Loloda Halut itu, rupanya mampu membawa kampus hingga go Internasional. Betapa tidak selain ia memiliki menejmen perguruan tinggi, dr Arend melalui Stikmah telah mampu menemukan sejumlah herbal seperti Herballove Golarend, sebagai anti virus penyakit HIV/ AIDS itupun sudah dikenal dipenjuru dunia. Tak hanya itu, melalui MoU Stikmah Tobelo dengan inovasi dan kolaborasi telah berhasil mendatangkan lima dosen untuk mengajar di Stikmah Tobelo,"Hasil MOU Stikmah Tobelo dengan Inovasi dan kolaborasi, lima Dosen Asing segera mengajar di tahun ini, Nidk on proses, kami tetap Inovation spirit fighting," Akhirinya.**(red/mr)