Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Semarak Ramadhan, Organda DPU Wasile Gandeng Sat Lantas, Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Warga

HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Organisasi Angkutan Darat (Organda) DPU Wasile Bekerjasama Dengan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Halmahe...

HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Organisasi Angkutan Darat (Organda) DPU Wasile Bekerjasama Dengan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Halmahera Timur (Haltim) Minggu, (10/5/) Melaksanakan Giat bagi-bagi Takjil gratis ke warga. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan.

Kegiatan Bagi-Bagi takjil gratis jelang waktu  berbuka puasa  diberikan kepada ratusan warga yang lalu lalang di sepanjang jalan trans Halmahera tepatnya di desa Akedaga kecamatan wasile timur (Wastim) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim)

Ketua Organda DPU Wasile Ongen  Umaternate Kepada Wartawan Koran Malut.Co.Id Menuturkan Pasalnya,Giat Pembagian Takjil Gratis ke warga itu dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan.

“ Giat ini dengan tujuan untuk memeriahkan bulan suci ramadhan sekaligus merespon kondisi pandemi saat ini” Tutur Ongen Kepada Wartawan. Minggu,(10/5/20)

Kata Ongen, Dalam situasi Pandemi Covid-19  ini banyak masyarakat rentan mengalami tekanan ekonomi Sehingga Pihaknya Bekerjasama dengan Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Haltim Berinisiatif Untuk melakukan pembagian Takjil secara gratis

“Masuk bulan Ramadhan  yang terdampak dalam menjalankan puasa ujiannya berlapis-lapis. Oleh karena itu saya dan teman-teman Organda Bekerja sama dengan Sat Lantas membuat sebuah kegiatan takjil gratis," ungkapnya.

Lanjutnya, Giat bagi-Bagi takjil itu juga pihaknya masih tetap menerapkan anjuran pemerintah dalam hal ini menjaga jarak  ( physical distancing )

“Pembagian Takjil juga kita tetap perhatikan agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan anjuran pemerintah".

Ongen berharap, Lewat aksi sosial ini sedik membantu masyarakat dalam situasi  ini dimana dengan adanya pandemi kita semua merasakan tekanan ekonomi

“Kami berharap Giat ini bisa sedikit membantu masyarakat dan semoga kita semua mendapat keberkahan dari yang maha kuasa dalam menjalankan ibadah puasa". Harapnya

Untuk Diketahui, Turut hadir dalam giat tersebut, Kanit Lantas Polres Haltim IPDA Sadit Dowongi, Anggota Sat Lantas, Ketua Organda DPU wasile Ongen Umaternate Beserta Para Pengurus**(Ian)