Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Salurkan Bantuan Yang Terdampak Covid 19, Alien Mus Bagaikan Beras di Tikep dan Halbar

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Alien Mus Anggota DPR RI Partai Golkar dan Juga Ketua DPD Golkar Malut, Mingirim Bantuan Beras 1 ton setengah ...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Alien Mus Anggota DPR RI Partai Golkar dan Juga Ketua DPD Golkar Malut, Mingirim Bantuan Beras 1 ton setengah (1,5) untuk warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang terdampak Covid-19, pada hari selasa, 12 Mei 2020. kamis, (14/05/2020).

Bantuan tersebut diterima oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tidore Kepulauan Suldin Falabbesy, dan rencana Bantuan tersebut telah di bagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 pada hari rabu, 13 mei 2020.

Ibu Alien Mus juga pada hari Rabu, 13 Mei 2020 Mengirim kembali bantuan beras 1,5 ton utk warga masyarakat Kabupaten halmahera barat (Halbar) yang terdampak Covid-19, dan bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Pak Zakir Mando yang juga wakil Bupati Kabupaten halmahera Barat.

Bantuan tersebut dijadwalkan tanggal 14 Mei 2020 akan disalurkan kepada warga Masyarakat yang tardampak Covid-19 di kabupaten halmahera barat (Halbar).

Menurut Amanah Upara Tenaga Ahli (TA). Alien Mus Anggota DPR RI Komisi IV Partai Golkar Ini Dua Kabupaten yang di salurkan bantuan ini Muda-mudah bermanfaat untuk masyarakat yang ada di Kota tidore dan Kabupaten halmahera barat, (Halbar). Tuturnya.**(red/km).