Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pernyataan Pemdes Soma Malifut Dinilai Bertentangan

Ilustrasi HALUT. KoranMalut.Co.Id - Pernyataan kades di media I Malut menyatakan semua anggaran sudah di kucurkan kepada masing-masing k...

Ilustrasi
HALUT. KoranMalut.Co.Id - Pernyataan kades di media I Malut menyatakan semua anggaran sudah di kucurkan kepada masing-masing kelompok dan di benar kan oleh sekertaris desa Soma saudara Dahri Hi Kader. jumat,(29/05/2020).

Kemudian klarifikasi sekdes pada tanggal 29 Mei 2020 di koranmalut.co.id, Menyatakan bawah kades keliru menjelaskan pengucuran agaran ke semua kelompok

Pernyataan sekdes desa Soma di media I Malut dan koranmalut sangat bertentangan berarti sekdes melakukan pembohongan publik di dua media yang berbeda.

Menurut, Masyarakat yang berinisial IS, HR dan AAS, Kepada koranmalut.co.id, Membenarkan bahwa anggaran pemberdayaan sumber dana desa (DD) total agaran Rp 80.000.000 sengaja dibuat sandiwara oleh kades dan sekdes, Terangnya.

Harapan kami masyarakat Desa Soma kecamatan malifut kabupaten Halmahera Utara mintah (bermohon) pada pihak terkait
BPMD halut, 2. Inspektorat, 3. Penyidik Polres halut dan BPK agar turun di desa kami untuk melakukan pengauditan agaran tersebut. tutupnya.**(red/min).