Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemerintah Desa Bukit Tinggi Kecamatan Malifut Bagikan Sembako Kepada Warga

HALUT. KoranMalut.Co.Id -  Pemerintah Desa Bukit Tinggi Kecamatan Malifut Bagikan sembako kepada warga di tengah Pandemi Covid-19. Kamis, ...

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Desa Bukit Tinggi Kecamatan Malifut Bagikan sembako kepada warga di tengah Pandemi Covid-19. Kamis, (07/05/2020).

Kepala Desa Bukit tinggi Kecamatan Malifut Halmahera utara, Jusdi Mansur, saat di temui oleh wartawan koran malut, menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan distribusi sembako, bukan BLT (Bantuan Langsung Tunai) dan di harapan kepada masyarakt khususnya bukit tinggi.

Agar jangan salah tafsir dengan kegiatan ini. dan sembako bukan di peroleh dari anggaran BLT, sembako ini sumber anggaran dari Dana Desa yaitu total anggaran 100 juta di buka 40% untuk anggaran belanja sembako. ungkap kades.

Selnjutnya pembagian sembako sedikit berbeda dengan desa desa lain, karena di desa buktinggi sembako langsu di antar ke rumah warga oleh satgas Covid 19 di desa, jadi warga di tegaskan untuk tetap di rumah aja, Pembagian sembako ini di berikan per kepala keluarga dngan jumlah kepala keluarga sebanyak 70 KK, Tutur kades.

Ikuti himbawan pemerintah jauhkan diri dari kerumunan, jaga jarak, keluar rumah pake masker, perbiasakan selalu cuci tangan pake sabun,! jika himbawan ini dapat di laksanakan, maka bisa di pastikan langkah pemutusan mata rantai Covid 19 bisa berhasil , Tutup kades.**(min)