Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemdes Sosol Karantina Desa Diperketat

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Kades Desa sosol kecamatan malifut Rido Sosipater Momou, menjelaskan desa sosol telah melakukan karantina desa ...

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Kades Desa sosol kecamatan malifut Rido Sosipater Momou, menjelaskan desa sosol telah melakukan karantina desa sudah menjelang sebulan lebih dari Tanggal 09 April sampai 17 mei 2020. Minggu, (17/05/2020).

Karantina Desa Sosol di lakukan agar bisa memantau orang yang  keluar masuk desa dan bisa mensosialisasikan tindakan memutuskan matarantai yaitu jaga kebersihan, pake masker saat keluar rumah,dan cuci tangan setiap selsai beraktifitas. Tegas Kades.

Kegiatan karantina desa sosol ini Desepakati oleh warga masyarakat desa sosol dalam rapat satgas Covid 19 desa sosol. Dalam Rangaka Memutuskan Mata rantai wabah Covid 19 (Virus Corona).

Harapan Kades Sosol, Semoga masayarakat dan satgas covid 19 bisa bersabar dalam proses karentina desa, karantina desa ini tidak ada batas waktu yang di tentukan, jadwal karantina desa ini sewaktu waktu dapat berubah. Tutup kades**(red/min).