Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pembohongan Publik, Atas Dokumentasi Penyerahan Bantuan Pemdes Soma Malifut.

HALUT.  KoranMalut.Co.Id  -  Pembohongan publik yang di lakukan oleh pemdes soma. terhadap masyarakat terkait dengan Dokumentasi penyera...


HALUT. KoranMalut.Co.Id Pembohongan publik yang di lakukan oleh pemdes soma. terhadap masyarakat terkait dengan Dokumentasi penyerahan bantuan pada pemberdayaan 2019. kamis, (28/05/2020).

Menurut Sunardi Hamid (warga soma) kepada wartawan KoraMalut.co.id pada hari Kamis, 28/05) Mengatakan bahawa, Berita kegiatan yang di buat pemdes soma tidak sesuai, Sebab yang saya liat penyerahan bibit dan obat obat pertanian ke ketua kelompok itu terpampang dengan foto saya dengan kades, sedangkan saya bukan ketua kelompok", Pungkasnya.

Pembohongan Publik, Atas Dokumentasi Penyerahan Bantuan Pemdes Soma Malifut. menjadi Sorotan warga Soma., Sunardi Hamid Akan Menempuh jalur hukum, Ini Murni Pembohongan publik, tuturnya.

Jangan bikin pencitraan tapi membohongi publik, selain itu kades juga menjelaskan sudah mengucurkan anggaran di kelompok tani, yang sebenarnya kelompok tidak dapat anggaran sedikitpun.

Banyak hal tidak Transparan Termasuk Berita acara penyerahan bibit juga tidak di berikan. Tegas Sunardi Hamid.**(red/min).