Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Peduli, Pasangan Suami Istri TNI-Polri, Briptu Isna dan Serka Bayu, Berbagi di Tengah Pandemik Covid-19

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Briptu Isna Nasira yang merupakan personel Polres Tidore Kepulauan bersama suaminya Serka Bayu Wahono yang me...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Briptu Isna Nasira yang merupakan personel Polres Tidore Kepulauan bersama suaminya Serka Bayu Wahono yang merupakan anggota TNI yang bertugas di Kodim 1505/Tidore menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-POLRI di Maluku Utara. Senin, (11/05/2020).

Kedua abdi negara tersebut merupakan Pasangan Suami Istri TNI Polri yang peduli terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia.

Keduanya dengan sukarela membagikan 2.000 tahu mentah kepada warga yang membutuhkan yang dilakukan di Pasar Sarimalaha,  kemudian ke lingkungan Dayado,  Kelurahan Dowora dan di Kelurahan Mafufutu,  Kecamatan Tidore Timur,  Kota Tidore Kepulauan. Senin (11/05).

Saat dikonfirmasi Briptu Isna dan Serka Bayu mengatakan bahwa mereka membagikan 2.000 tahu mentah secara gratis sebagau bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah wabah virus Corona.

Selain bentuk kepedulian,  hal tersebut dilakukan untuk mengajak kepada masyarakat yang mampu untuk bersama mencurahkan kepedulian kepada warga lain yang lebih membutuhkan.

"Tahu mentah sebanyak 2.000 buah yang dibagikan adalah murni dibeli dari hasil sisipan gaji kami berdua". Tambahnya

Lanjutnya, dipilih tahu mentah agar masyarakat bisa membuat masakan sesuai dengan selera masing-masing.

Secara terpisah Kabidhumas Polda Maluku Utara mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pasangan suami Istri TNI POLRI di Kota Tidore Kepulauan tersebut.

"Semoga semakin banyak orang yang mampu peduli kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah wabah Covid ini". Harapnya.**(red/km).