Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Peduli Keselamatan Medis dan Warga, M. Rahmi Husen Sumbangkan APD dan Masker

HALSEL. KoranMalut.Co.Id - Salah satu Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara Fraksi Partai Demokrat. M Rahmi Husen, memberikan sumbangan APD ...

HALSEL.KoranMalut.Co.Id - Salah satu Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara Fraksi Partai Demokrat. M Rahmi Husen, memberikan sumbangan APD dan masker. sabtu, (02/5/20).

Sumbangan APD sebanyak 25 buah telah di serahkan ke Puskesmas Kayoa dan diterima langsung oleh petugas kesehatan. kemudian Masker sebanyak 300 buah di bagikan ke warga yang berada di pasar induk kecamatan kayoa, dan juga masyarakat Bajo.

M. Rahmi Husen kepada media ini mengaku, Sumbangan ini dari pribadinya yang kemudian dibantu oleh anggota Kommunity Pencinta Mangrove Khatulistiwa (KOMPAK) Kecamatan Kayoa untuk mendistribusikan Masker ke warga.

"Sumbangan ini dari saya pribadi, tapi dibantu oleh teman-teman dari kelompok Pecinta Mangrove Kecamatan Kayoa, untuk mendistribusikan masker ke warga". Ungkapnya
Lanjut M Rahmi, bahwa pemberian APD dan Masker ini dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19. masyarakat sekarang dalam kesulitan menemukan masker bukan hanya masyarakat, namun tenaga medis yang ada di puskesmas juga diketahui kekurangan APD.

Dirinya juga mengatakan, nanti juga ada pemberian sembako 300 paket yakni Perpaketnya berupa beras 10 Kg, gula 2 Kg Teh Celup masing masing 2 Kotak

"Pemberian sembako ini hanya beberapa Desa di kecamatan kayoa yakni, Desa Guruapin, Desa Bajo, Pasir Putih, Tawabi, Ori dan Sagawele yang sementara dalam tahap pengambilan data Kepala Keluarga (KK) paling membutuhkan di 6 desa ini, agar tepat sasaran. Sembari menyebut, semoga ini bisa sedikit membantu." Pungkasnya.

Ia menjelaskan bahwa, ini juga tidak terlepas dari dirinya sebagai anggota partai Demokrat, yang menyangkut dengan perintah partai Demokrat secara Nasional Gerakan Penanganan dan Penanggulangan Covid-19

M. Rahmi, yang biasa disapa Bang Naid ini juga Berharap, dengan adanya pembagian APD, Masker dan nanti sembako itu, bisa menolong, bisa membantu warga yang sementara ini tercekam dengan Pandemi Covid-19 karena dari sisi ekonomi terjadi penurunan yang drastis oleh warga. Maka, sebagai anak daerah anak kampung, kebutulan di percaya menjadi anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, menyisihkan kelebihan sedikit untuk warga. Tutupnya.**(hhk).