Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pasar Malifut di Tutup, Hingga Batas Waktu Yang Tidak Ditentukan

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Pemerintah kecamatan di 22 kepala Desa (kades) dan satgas covid 19 serta TNI Polri kecamatan Malifut mengambil t...

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Pemerintah kecamatan di 22 kepala Desa (kades) dan satgas covid 19 serta TNI Polri kecamatan Malifut mengambil tindakan tegas penutupan aktifitas pasar kecamatan malifut halut. minggu, (03/05/2020).

Pasar Malifut di Tutup Sampai Batas Waktu Yang Tidak Ditentukan, mengingat wabah Corona yang masih menghantui masyarakat saat-saat ini.

Penutupan tadi sekitar pukul 11.30 wit dengan seluruh pimpinan Desa dan serta pihak kepolisian dan Tim Satgas Covid-19 di malifut Halmahera Utara (halut).

Di Sebabkan ada salah satu masyarakat malifut halut yang termasuk ODP sesuai dengan riwat perjalanan dari luar Malut. Ujar ketua satgas covid 19 Fahria Taher S.km.

Selanjutnya Camat Malifut Abubakar Soleman menyampaikn bahwa, Sesuai dengan keterangan yang di berikan dari medis maka pasar kecamatan malifut di tutup sementara waktu selama 3 hari tidak ada aktifitas apaun di pasar tanpa alasan. ucap camat**(red/km).