Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

MHB : Salurkan Bantuan di Enam Kelurahan Kecamatan Moti

MHB : Anggota DPRD Provinsi Dapil Satu, Reses ke Kecamatan Moti  TERNATE. KoranMalut.Co.Id -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Pro...

MHB : Anggota DPRD Provinsi Dapil Satu, Reses ke Kecamatan Moti 
TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Maluku Utara Fraksi Partai Golkar, H. Muhammad Hasan Bay (MHB), mengadakan Reses di 6 (enam) Kelurahan Kecamatan Moti, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara. Minggu, (10/05/2020).

Agenda Reses Muhammad Hasan Bay (MHB) Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut) Fraksi Partai Golkar, Daerah pemilihan 1 (satu) Ternate Halbar. Penyaluran / pendistribusian bantuan bahan makanan Dampak Covid 19.
Acara kunjungan reses tersebut tampak didampingi langsung oleh Camat Moti, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat yang menerima bantuan.
Muhammad Hasan Bay (MHB) melalui kunjungan kerja di 6 (enam) Kelurahan di Kecamatan Moti dan di sambut dengan baik oleh masyarakat yang ada di 6 (enam) kelurahan kecamatan Moti.
Sebelumnya Muhammad Hasan Bay (MHB), juga telah melakukan penyaluran / pendistribusian bantuan bahan makanan Dampak Covid 19 di beberapa Kecamatan yang juga wilayah dapil 1 (satu) Ternate Halbar.
Paket sembako yang disalurkan di enam kelurahan kecamatan Moti, Masing-Masing di wakili oleh masyarakat di kelurahan masing-masing.

Djabit Kaidati yang juga Camat Moti, menyampaikan, tentunya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara H. Muhammad Hasan Bay (MHB), yang telah menyempatkan kunjungan resesnya untuk tahun ini di Kecamatan kami, serta melakukan penyaluran / pendistribusian bantuan bahan makanan Dampak Covid 19” terangnya.

Harapan Muhammad Hasan Bay kepada masyarakat Kecamatan Moti " Bantuan bahan makanan yang di distribusikan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang ada serta mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah terkait dengan Covid 19, Ujar MHB . Kepada media KoranMalut.Co.Id. Tutupnya.**(red/km)