Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lawan Covid 19 PKPI Halut Bagikan 2000 Masker

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Upaya memutuskan mata rantai Corona virus desiase (Covid 19) Kamis (07/05) Partai Keadilan Persatuan Indonesia ...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Upaya memutuskan mata rantai Corona virus desiase (Covid 19) Kamis (07/05) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) membagikan 2000 masker ke Masyarakat Halut.
     
Pembagian 2000 ke masyarakat itu dipusatkan di tiga titik lokasi, yakni Depan tokoh Galaxi, Pasar Wosia, dan Perempatan pelabuhan Tobelo itu dibagikan oleh sejumlah pengurus PKPI Halut.
     
Ketua PKPI Halut Jeams Tuyu mengatakan, partai PKPI juga ikut perhatian atas kondisi ditengah pandemk Covid 19. Keperhatinan partai itu, secara moral ikut memerangi Covid 19 yang tengah menjadi ancaman bagi masyarakat Halut dan Indonesia secara umum. Tak hanya itu, sikap peduli partai ini, sebagai langka ikut memerangi Covid 19 guna memutus mata rantai virus tersebut," Kami bertekad untuk berkontribusi sekecil apapun bantuan itu, bersama PKPI peduli berbagi untuk negri tercinta, khususnya Halut," Ujar Jeams.
   
Lanjut ia, Partai yang memiliki tiga kursi di DPRD Halut itu, tidak tanggung tanggung dalam upaya memerangi Covid 19. Betapa tidak sikap kemanusiaan yang ditunjukan partai itu, semata mata untuk peduli kesehatan masyarakat dari ancaman Covid 19. Menurut ia, ditengah pandemi ini, masyarakat kerap harus diberikan sentuhan bantuan, dengan memberikan masker secara gratis sebagai pelindung Covid 19," kami harap masyarakat tetap menggunakan masker selama berpergian, dan bantuan masker gratis dari PKPI Kabupaten Halut  Peduli Covid 19 meski hanya sekecil, namun ini sangat berguna untuk kesehatan masyarakat dalam menangkal penyebaran Covid 19, setiap upaya meski sekecil apapun mungkin bisa menyelamatkan satu nyawa dari ancaman virus," Cetus Jeams.
     
Ia berharap, masyarakat juga harus ikut aktif perangi pandemi Covid 19, dengan tetap jaga jarak, diam dirumah, selalu cuci tangan, dan mengikuti protokoler kesehatan dari pemerintah, agar kepatuhan masyarakat itu dapat memutuskan mata rantai Corona virus,"PKPI tetap melawan Covid 19, dan terus bergerak maju, serta PKPI bersama masyarakat ikut perangi Covid 19 memutuskan mata rantai penyebaran virus," akhirinya.**(red)