Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kades Tapeleo Bagikan Sembako Pada Warga

HALTENG. KoranMalut.Co.Id - Kepala desa aswada hasyim bersama staf desa, Desa tepeleo batu dua. Kecamatan patani uatara membagi sembako k...

HALTENG. KoranMalut.Co.Id - Kepala desa aswada hasyim bersama staf desa, Desa tepeleo batu dua. Kecamatan patani uatara membagi sembako kepada 3016 rumah sabtu pada hari ini, sabtu, (02/5/2020).

Ini berdasarkan instruksi Bupati Kabupaten Halteng bahwa, kita di setia desa di anggarkan lewat anggaran ADD satu desanya itu 100 juta buat anggaran ADD untuk belanja pengadaan pangan sehingga itu belanjaannya pangan di sesuaikan dengan kondisi desa masing-masing.

Terkait dengan jumlah KK maupun jumlah penduduk yang ada di desa masing-masing sehingga dengan covid-19 ini desa harus berlangka seperti ini, kami akan membagikan sembako terhadap masyarakat sebatas bantuan sosial, tapi ini bantuan yang menyangkut dengan membasmi covid-19,.

Kades Tepeleo batu dua akan mengupaya agar secepatnya juga akan ada pembagian obat-obatan, masker, tapi itu Masi menunggu tahapan belanja di akhir bulan mei, dan juga akan uang tunai di bagi kan selesai bulan puasa.

Himbauan  dari pemerintah desa tepeleo batu dua terhadap masyarakat dengan adanya bantuan pangan yang ada, ini mari kita sama-sama bahu membahu saling mendukung membasmi covid-19,

Terus kemudian mari kita mengikuti anjuran pemerintah, agar menjaga jarak sesama manusia yang ada di  desa ini dan juga tidak ada yang duduk sesama atau berkumpul sama" di lingkungan tertentu.**(sp/red).