Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kades Palo, Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga

HALTENG. KoranMalut.Co.Id -  Kades Desa Palo, Suryadin Yamin, Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga, di Desa Palo, Kecamatan Patani Timur, H...

HALTENG. KoranMalut.Co.Id - Kades Desa Palo, Suryadin Yamin, Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga, di Desa Palo, Kecamatan Patani Timur, Halmahera Tengah pada hari kamis tanggal 1 mei 2020

Sosok kepala Desa yang memiliki jiwa bertanggung jawab pada masyarakat di tengah covid 19. Kades dengan kesadaran tinggi Mengelola uang desa secara terbuka. Transparan adalah langkah utama yang ia ambil untuk menghilangkan stikma buruk sebagai kepala pemerintahan desa.

Desa Palo kecamatan Patani timur kabupaten Halmahera tengah, sebagai wujud tanggung jawab terhadap masyarakat, telah melakukan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat.

Kades Suryadi Yamin, Kepada Wartawan KoranMalut.co.id,  Menyampaikan untuk menjemput bulan suci Ramadhan Desa Palo Dengan jumlah KK 102 KK yang berhak mendapatkan bantuan  sembako  dan untuk bantuan BLT dengan kategori KK miskin 53 KK yang berhak mendapatkan bantuan tunai sebesar Rp 600 ribuh rupiah untuk tahap pertama.

Terpisah Suryadi yamin menghimbau kepada seluruh masyarakat dengan bantuan ini bisa di manfaatkan untuk keperluan dan kebutuhan keseharian dalam menjalankan ibadah puasa. tuturnya.**(red/spr)