Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Istri Walikota Tidore, Dirujuk ke RSUD Chasan Boesoirie

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Isteri Wali Kota Tidore Kepulauan, Hj. Sulama Ali Ibrahim, dirujuk dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tidore ...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Isteri Wali Kota Tidore Kepulauan, Hj. Sulama Ali Ibrahim, dirujuk dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tidore ke RSUD Chasan Boesoirie, Ternate, Kamis (28/5/2020).

Isteri Capt Ali Ibrahim ini dinaiki dirujuk dengan Kapal Fery Gorango, menggunakan mobil ambulance dengan nomor polisi DG. 8036 KT menuju RSUD Chasan Boesoirie untuk mendapar perawatan lebih lanjut.

“Isteri Wali Kota Tidore dirujuk ke RSUD CB, Ternate karena mengalami gejala demam dan batuk, sehingga bisa mendapat perawatan lebih intensif dari dokter paru,” kata Direktur RSD Tidore, Fahrizal Marajaabessy saat dikonfirmasi, Kamis (28/5/2020)

Fahrizal mengatakan, Hj. Sulama Ali Ibrahim masih pada kecurigaan mengarah ke sakit paru-paru, dan belum bisa dipastikan makanya dirujuk ke Ternate. “Tiga hari dirawat di RSD Tidore dan hasil rapid test menunjukan non reaktif,” katanya.

Sebelumnya, Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim pada Senin (25/5/2020) lalu dirujuk ke RSUD Chasan Boesoirie, untuk mendapat perawatan lebih intensif. Saat ini kondisi kesehatan secara umum hingga kini membaik, tutupnya.**(red/km)