Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ini Penjelasan Pemdes Soma, Terkait Pemberdayaan 2019

HALUT. KoranMalut.Co Id - Penjelasan Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Soma, Terkait Dengan Pemberdayaan Dana Desa (DD) , Desa Soma, tahun 201...

HALUT. KoranMalut.Co Id - Penjelasan Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Soma, Terkait Dengan Pemberdayaan Dana Desa (DD) , Desa Soma, tahun 2019, yang disebut gagal total. kamis, (28/05/2020).

Terkait dengan pemberdayaan 2019 itu Sebelumnya "Kami belanja itukan ada bendahara, Dia minta saya dampingi ya saya dampingi, jadi yang memegang kendali itu Bendahara, terus sebelum belanja, Kami belanja ini disepakati dua kelompok yakni kelompok beringin satu dan kelompok beringin Dua, Setelah itu tong bicara dia pe Teknis,".

Jadi satu kelompok itu dapa di wilayah Administrasi Soma, Karena dia kosong makanya di bajak untuk satu kelompok, setelah itu selesai belanja di serahkan kepada ketua kelompok masing-masing.

Yang kse keterangan di media tersebut atas nama Ikram M Nur Somadayo juga suda menerima bantuan.

Dia juga selaku anggota BPD Desa soma, Orang yang menerima bantuan  pertama kali, terusa beberapa orang juga yang memberikan keterangan, sebagian  juga suda menerima Bantuan.

Tapi Alhamdulillah berkat ada pemberitaan kemarin, sehingga Kami selaku pemerintah Desa menginstrospeksi sekaligus mengevaluasi kinerja kami selama ini. Pungkasnya

Kami sesalkan Ikram M Nur, selaku anggota BPD secara sembunyi-sembunyi suda menerima itu bantuan kok, kenapa dia tidak membatu kami sebagai pemerintah Desa lantas haru memberikan keterangan kepada masyarakat. tegas sekdes**(red/km)