Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ikuti Instruksi MUI, Wabup Halut Sholat ID di Rumah

Muhlis Tapi-Tapi : Wakil Bupati Halut TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Pasca Majelis Ulama Indonesia (MUI) menginstruksikan pusat menginstruks...

Muhlis Tapi-Tapi : Wakil Bupati Halut
TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Pasca Majelis Ulama Indonesia (MUI) menginstruksikan pusat menginstruksikan Sholat Idul Fitri dirumah sebagai upaya memutus mata rantai Corona virus desiase (Covid 19). Hal ini Wakil bupati halmahera utara, Muhlis Tapi-Tapi, Ikuti instruksi MUI dengan tetap Sholat Id di rumah. jumat, (22/05/2020).
     
Orang nomor dua di Halut itu, menjalankan sholat Id dirumah sesuai edaran instruksi dari MUI ditengah Pandemi Covid 19. Hal ini, lantaran dalam ketentuan edaran dari MUI bahwa wilayah zona kuning dan merah itu tetap dihimbau sholat ID di rumah," Iya saya sholat dirumah" Ujar Wabup Halut Muhlis Tapi Tapi.
     
Menurut ia, pilihannya untuk Sholat di rumah karena Halut masuk pada wilayah zona kuning, dimana wilayah yang sudah kerap terpapar positif Covid 19 sebanyak 9 orang. Hal ini, tentunya mengisyaratkan untuk tetap ikhtiar maka mengikuti anjuran dari MUI," Kita ikuti anjuran MUI untuk tetap Sholat dirumah apalagi ini ditengah Pandemi Covid 19" terangnya.
     
Ia meminta kepada warga Muslim Halut dalam melaksanakan Sholat Id agar mengikuti anjuran MUI untuk tetap Sholat dirumah," kita anjurkan umat muslim di Halut mengikuti edaran MUI untuk tetap Sholat di rumah," akhirinya.**(red/km))