Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

HMI : Walikota Ternate Lebih Pentingkan Pekerjaan Proyek Multiyears Ditengah Covid-19

Maruf Majid : Kabid Hukum dan HAM HMI Cabang Ternate TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pekerjaan proyek Multiyears yang dilakukan oleh Pemeri...

Maruf Majid : Kabid Hukum dan HAM HMI Cabang Ternate

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pekerjaan proyek Multiyears yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Ternate ditengah-tengah Covid-19 ini mendapatkan kritikan dari HMI Cabang Ternate, Pemerintah Kota Ternate semestinya menghentikan pekerjaan Proyek Multiyears tersebut dan lebih fokus pada Covid-19. Minggu, (17/05/2020).

Menurut ketua Bidang Hukum dan HAM HMI Cabang Ternate, kalau pekerjaan proyek Multiyears ini dilakukan ditengah-tengah Covid-19 maka terkesan ada satu skenario dari Pemerintah Kota Ternate. Jangan karena masa jabatan Bapak Walikota Ternate sudah mau berakhir, lalu pekerjaan proyek Multiyears itu harus dipaksakan untuk diselesaikan ditengah-tengah Covid-19, ini sangat keliru menurut kajian HMI Cabang Ternate.

Perlu diketahui, masyarakat yang terkena dampak Covid-19 itu jauh lebih baik untuk diseriusi oleh Pemerintah Kota Ternate, bukan mendorong pekerjaan proyek Multiyears untuk dikerjakan. Masyarakat sangat butuh sentuhan yang serius Pemerintah kota Ternate dalam mengahadapi Covid-19, jangan diabaikan nanti masyarakat semakin resah.

Untuk Pemerintah kota Ternate, keselamatan masyarakat Kota Ternate dari Covid-19 saat ini jauh lebih baik, bukan pekerjaan proyek Multiyears yang diutamakan pada akhirnya buat masyarakat resah seperti ini. HMI Cabang Ternate sangat kesal cara Pemerintah Kota Ternate ditengah-tengah Covid-19 yang terkesan lebih mengutamakan pekerjaan proyek Multiyears tersebut.

HMI Cabang Ternate akan selalu mengawasi Pemerintah kota Ternate ditengah-tengah Covid-19 ini, tolong utamakan keselamatan masyarakat kota Ternate. Anggaran yang begitu besar kalau di fokuskan pada masyarakat Kota Ternate, sudah tentunya ini sangat berdampak positif.

Apalagi Covid-19 di Kota Ternate saat ini sudah zona merah, maka Pemerintah Kota Ternate harus lebih fokus pada keselamatan masyarakat. Pekerjaan Multiyears itu bukanlah salah satu solusi dilaksanakan ditengah-tengah Covid-19, justru itu akan menambah kepanikan masyarakat Kota Ternate.**(red/km).