Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Cegah Covid-19, Dreg's 28 Polres Halteng Berbagi Sembako dan Masker di Bulan Ramadhan

HALTENG. KoranMalut.Co.Id - Ditengah meluasnya wabah Covis 19, Pelres Halmahera Tengah angkatan 2006 melakukan pembagian sejumlah bantuan...

HALTENG. KoranMalut.Co.Id - Ditengah meluasnya wabah Covis 19, Pelres Halmahera Tengah angkatan 2006 melakukan pembagian sejumlah bantuan sembako dan masker pada masyarakat Kecamatan Weda, Sabtu, (16/05/2020).

Setelah beberapa tahun silam berbagi takjil tersebut kepada sejumlah pengguna jalan di Kota Weda, kini giliran DREG'S 28 Polres Halmahera Tengah (Halteng) untuk berbagi sembako dan masker.

Ketua angkatan Dreg's Polres Halteng, Brigpol Faisal Ismail kepada Koran Malut mengatakan, dirinya bersama rekananya kali ini berbagi di tiga Desa yakni, Desa Were, Desa Fidijaya dan Desa Nurweda.

Disetiap Desa kata Faisal, terdapat beberapa Kepala Keluarga (delapan pemilik  Kartu Keluarga (KK) yang mendapat bagian, Disamping itu, Dreng's juga akan melakukan pembagian yang sama di Polsek Patani dan Gebe.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami dari Dreg's 28 angkatan 2006 kepada kaum dhuafa atau masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan terap dan juga pengguna jalan. Pembagian ini rutin setiap tahun," ungkap Faisal.

"Untuk Patani dan Gebe terdapat 10 KK. Di Polsek Patani 5 KK dan Gebe 5 KK," sambungnya.

Semenatra salah satu masyarakat Nurweda, Jalil (51) kepada Dreg's mengucapkan terima yang tak terhingga. Ia juga mendoakan komunitas angkatan 2006 ini untuk tetap sehat dan umur panjang.

"Semoga Bapak Kapolres dan semua anggotanya sehat selalu dan umur panjang, serta dimudahkan rezekinya. Terima kasih untuk semuanya,"  titipnya.

Dreg's berharap, dengan kegiatan ini masyarakat yang menerima bantuan tersebut  tetap berdiam diri di rumah selama masa Covid-19. Serta menjalankan ibadah puasa sebagaimna mestinya. Tutupnya.**(red/rg).