Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alien Mus Kembali Salurkan Bantuan Pada Warga Kota Ternate

TERNATE. KoranMalut.ComId - Alien Mus anggota DPR RI fraksi partai Golkar yang juga ketua DPD I Partai Golkar provinsi maluku utara, bersa...

TERNATE. KoranMalut.ComId - Alien Mus anggota DPR RI fraksi partai Golkar yang juga ketua DPD I Partai Golkar provinsi maluku utara, bersama karantina Ikan provinsi malut kementerian kelautan dan perikanan membagi 2.348 paket ikan segar kepada warga kota Ternate. senin (18/05/2020).

Ikan tersebut diberikan pada warga masyarakat yang terdampak covid-19 yang berdomisili di kecamatan Ternate Selatan, kecamatan Ternate utara, kecamatan Ternate Tengah dan Kecamatan Pulau Ternate. Bantuan ikan juga diberikan pada para pegawai dan dokter di RS. Chasan Boesorie Ternate, rumah Sakit Islam Ternate, puskesmas Siko, Puskesmas Gambesi dan Puskesmas Sulamadaha.

Serta bantuan tersebut diberikan juga pada Panti Asuhan Nurul Qalbi, Panti Asuhan At-Taqwa, Panti Asuhan Panjis, Panti Asuhan Nurul Fajri, Panti Asuhan Al-Yatama, Panti Asuhan Sejahtera, Panti Asuhan Bahtera Maluku Kierah, Pasantren Hidayahtullah Putra, Pasantren Hidayahtullah Putri, Pasantren Tahfiz Al-Qur'an, Pasantren Budi Santoso dan Pasanteren maluku kierah.

Harapan Alien Mus, yang di sampaikan oleh Amanah Upara (Tenaga Ahli), Semoga bantuan ikan tersebut dapat meningkatkan imun masyarakat Kota Ternate agar kuat dalam menghadapi virus Covid-19.
" Terimakasih kepada seluruh pihak terutama karantina Ikan malut, pemerintah kota Ternate, Aparat kepolisian dan suluruh kader partai Golkar provinsi malut yang telah mendukung sehingga kegiatan pembagian bantuan ikan tersebut berjalan secara lancar, aman, damai, dan tertib. Salam sehat Alien Mus untuk warga masyarakat kota Tetnate". tutupnya.**(Red/km).