Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alien Mus Anggota DPR RI Salurkan Beras 3 Ton di Obi Madapolo Halsel

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Alien Mus Anggota DPR RI dan Juga Ketua DPD I Golkar Provinsi Maluku Utara, Salurkan Batuan 3 Ton beras di Man...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Alien Mus Anggota DPR RI dan Juga Ketua DPD I Golkar Provinsi Maluku Utara, Salurkan Batuan 3 Ton beras di Mandopolo Halsel dan dalam waktu dekat 2348 Paket untuk Kota Ternate dalam rangka Penanggulangan Covid 19 di Maluku Utara (Malut). Jumat, (08/05/2020).

Batuan Beras 3 Ton di salurkan pada, Jumat, 8 Mei 2020. Alien Mus Anggota DPR-RI yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Malut memberikan bantuan beras 3 Ton yang dikirim dengan kapal Sumber Raya 04, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Kecamatan Obi Desa Madapolo.

Harapan Alien Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Alien juga berharap agar masyarakat selalu mengikuti protokol dari pemerintah untuk selalu di rumah, jaga jarak, sering cuci tangan dan menggunakan masker tujuan adalah untuk kita cepat memutus mata rantai Covid-19. Semoga wabah ini cepat berakhir agar masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sebagaimana biasa. ujar Alien Mus

Menurut Tenaga Ahli DPR-RI, Alien Mus, Amanah Upara. Kepada Media KoranMalut.Co.Id. "Dalam waktu dekat juga sebelum Idul Fitri Alien Mus bekerjasama dengan Kementerian. Kelautan dan Perikanan RI, akan memberikan bantuan 2348 paket kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Ternate terutama Kecamatan Ternate Selatan, Kecamatan Ternate Utara, Kecamatan Ternate Tengah, Kecamatan Ternate Pulau, dan Rumah Sakit Chasan Boesoirie, Rumah Sakit Islam, Rumah Sakit Bahari Berkesan, Pasantren dan panti Asuhan yang ada di Kota Ternate" Pungkasnya.**(red/km).