Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wujud Perhatian Covid-19, Polres Halut Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) kembali memberikan bantuan sembako untuk masyaraka...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) kembali memberikan bantuan sembako untuk masyarakat di Wilayah Kota Tobelo. Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk perhatian ditengah pandemi Covid-19. senin, (21/04/2020).

Kasubag Humas Polres Halut, Iptu. Mansur Basing menyebutkan, pemberian bantuan tersebut dilalukan pada Selasa (21/04) yang langsung dilakukan Kapolres Halut AKBP Yuyun Arief Kus Handriatmo, Kabag Ops Res Halut Kompol J. Metariang, Kabag Sumda Res Halut AKP Sumaryanto Sugio, serta Kasat Binmas Res Halut, dan perwira Polres lainnya.

Dimana dalam pembagian bantuan sembako ini, lanjut Mansur, dilakukan kepada masyarakat dalam hal ini kepada ibu - ibu janda, warakauri, tukang sapu dan para pekerja di jalan dengan tujuan untuk meringankan beban kebutuhan sehari - hari tengah penyebaran Covid-19 khususnya di kota Tobelo.

"Selain membagikan bantuan sembako sekaligus melakukan himbauan agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan juga sering mencuci tangan agar dapat terhindar dari penyebaran virus," terangnya.

Diketahui, bantuan sembako yang di berikan diantaranya beras, gula, minyak kelapa, daun teh dan kopi.**(red)