Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Patani Cegah Covid 19, Menanam Sayur, Wujud Mengisolasi Diri

HALTENG. KoranMalut.Co.Id - Warga Patani halmahera tenggah (Halteng) melawan Pandemi covid -19, Dengan cara kreatif untuk mengisolasikan d...

HALTENG. KoranMalut.Co.Id - Warga Patani halmahera tenggah (Halteng) melawan Pandemi covid -19, Dengan cara kreatif untuk mengisolasikan diri di rumah sekaligus membuat kebun sayur di halaman rumah Sabtu, 10 april 2020.

Warga masyarakat kecamatan patani utara khususnya di Desa Tepeleo batu dua RT 3 dalam menghadapi covid19 masing-masing lingkungan kintal warga di halaman ruma telah melakukan pembersihan lingkungan.

Warga Patani, Kesadaran Tinggi, Cegah Covid 19, Tak Harus Berharap Pemerintah, untuk mensosialisikan bahaya wabah virus Corona.

Dan Mengagendakan penanaman sayur kangkung cabut, bayam merah, Petsawi, selain dari itu, Risno kepada wartawan KoranMalut.Co.Id, Menyampaikan bahwa, untuk menjaga stamina dalam melawan covid-19. kita harus, banyak ber aktifitas dalam pembersihan lingkungan dan banyak konsumsi sayur, sebab di kecmatan patani utara belum ada pasar.

Sehingga salah satu langkah alternatif, "Jadi kami memanfaatkan lahan kosong yang ada di halaman rumah, salah satunya kebijakan kami untuk menanam sayur", tuturnya.**(red/km)