Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tangkal Corona, Polwan Cantik ini, Ajak Masyarakat Halbar, Patuhi Himbauan Pemerintah

JAILOLO. KoranMalut.Co.Id – Dalam situasi pandemik global virus corona (Covid-19), pelbagai himbauan untuk melakukan protokol kesehatan t...

JAILOLO. KoranMalut.Co.Id – Dalam situasi pandemik global virus corona (Covid-19), pelbagai himbauan untuk melakukan protokol kesehatan terus digaungkan. Beberapa protokol kesehatan diutamakan kepada warga yang harus menjaga kesehatan secara swadaya. kamis, (24/04/2020).

Misalnya, dengan melakukan social dan physical distancing (menjaga jarak). Satu anjuran yang kerap disampaikan pemerintah Work From Home and Stay At Home

Polwan cantik Polisi resort halbar Brigadir Polisi Dua (Bripda) Salwa Banda, ini menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu memperhatikan dan mematuhi himbauan pemerintah untuk menjaga kesehatan.

"Dalam meredam penyebaran virus corona, Dara cantik kelahiran Ternate 26 Juni 1995 ini mengajak seluruh masyarakat halbar untuk gaya pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan dan kebersihan serta beristirahat di rumah apabila tidak ada keperluan yang bersifat urgen."

Apalagi, jika mengingat Halmahera barat menjadi salah satu di antara daerah lain di Provinsi Maluku Utara (Malut) yang terkonfirmasi warga memiliki gejala Covid-19.

“Saudara-Saudara, handai taulan yang budiman. Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, lebih baik kita mengikuti anjuran pemerintah yakni dengan bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan semuanya serba dari rumah. Dan kita lakukan social distancing. Jaga jarak dengan pola hidup yang sehat,” ujar Salma banda.

“Kalau tidak ada kepentingan yang mendesak, lebih baik di rumah saja,” pungkas Salwa Banda sapaan akrab Amaa.

Gadis berparas cantik berpangkat Bripda juga mengajak, bahwa dalam menyongsong Bulan Suci Ramadhan, marilah kita tingkatkan iman dan taqwa kita serta senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga wabah virus corona atau covid-19 bisa segera teratasi sehingga kemudian kita dapat beraktivitas seperti sediakala. jelasnya**(red).