Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemuda Tagono dan Satgas Penanganan Covid 19 Lakukan Isolasi Desa

MALIFUT. KoranMalut.Co.Id -  Gerakan Pemuda tagono dan pemerintah desa serta Kecamatan lakukan pencegahan penanganan pandemi virus Corona ...

MALIFUT. KoranMalut.Co.Id - Gerakan Pemuda tagono dan pemerintah desa serta Kecamatan lakukan pencegahan penanganan pandemi virus Corona (Covid-19) di Desa Tagono kecamatan Malifut Halmahera utara (halut). Kamis, (24/04/2020).

Kegiatan ini dalam rangka memasuki bulan suci ramadan sekaligus bakti sosial dan penanganan covid-19 hari ini di mulai dari pukul 09.00 sampai jam 12. Wit, Yang di libatkan semua stekholder yang ada di Desa tagono dan kecamatan.

Menurut ketua pemuda Desa Tagono Ikram Basra Kepada wartawan Koranmalut.co.id, Mengatakan bahwa, "Yang buat gerakan ini tim Satgas Covid-19 Desa Tagono termasuk di dalamnya Gabungan pemuda dan Pemdes bekerja sama dengan pihak satgas Covid-19 kecamatan, kepolisian, TNI dan kesehatan kecamatan malifut. ujarnya

Mengingat halut info terkini yang positif suda dua orang langkah ini d ambil semoga malifut bisa aman dari covid 19, target lanjutan pemdes desa tagono dan pemuda akan melakukan isolasi wilayah tingkat desa tandas ketua pemuda desa tagono Ikram Basra.

Hasil pantauan wartawan Koranmalut.co.id, dini hari, Pemuda Tagono dan Satgas Penanganan Covid 19 Lakukan Isolasi Desa di kecamatan malifut sangat serius untuk melakukan pencegahan, demi kesehatan masyarakat yang ada, tutupnya. **(red/min)