Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemdes Makete, Bagikan Sembako Dan Masker ke Warga

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Pemerintah desa (Pemdes) Desa Makete, Kecamatan Galela Barat, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) membagikan 74 p...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Pemerintah desa (Pemdes) Desa Makete, Kecamatan Galela Barat, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) membagikan 74 paket sembako ke Warga. Pembagian sembako itu, guna menghadapi ancaman Corona virus desiase (Covid 19). selasa, (28/04/2020).

Kepala Desa Makete Nelson J Sumtaki mengatakan, pembagian sembako ini, kerja sama Pemdes dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), untuk kesediaan pangan selama masa krisis pandemi Covid 19. 74 paket Sembako yang dibagikan itu, bersumber dari Dana Desa (DD) Desa 74 paket sembako dibagikan ke 74 KK. sementara dari Pemerintah daerah (Pemda) Halut tidak ada,sebab menurut Kades bahwa sudah menangani semuanya,sehingga jatah dari Pemda sudah tidak ada.

" Kami Pemdes dan BPD membagikan sembako 74 paket yang bersumber dari DD, untuk kesediaan pangan selama menghadapi Covid 19," Ujar Nelson

Lanjut ia, dalam paket sembako itu disediakan Mie instan 10 bungkus, minyak kelapa 2 Kg, gula pasir 2 Kg, beras 10 Kg,dan telur ayam 1 Rak itu dalam satu paket sembako. Selain itu, pembagian sembako itu, untuk warga tidak mampu di Desa Makete," Kita bagikan kepada warga kategori tidak mampu untuk mendapatkan bantuan paket sembako itu selain kesediaan kebutuhan selama masa pandemi Covid 19," Akhirinya.**(red/gf).