Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemda Halut, Salurkan 548 Paket Sembako Untuk Tiga Desa di Kecamatan Galsel

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Penyerahan 548 Paket Sembako diserahkan hari ini (24/4) untuk tiga desa di kecamatan Galela Selatan. Yaitu desa ...

HALUT. KoranMalut.Co.Id - Penyerahan 548 Paket Sembako diserahkan hari ini (24/4) untuk tiga desa di kecamatan Galela Selatan. Yaitu desa Igobula 402 paket, Togawa 41 paket, Ori 105 paket. jumat, (25/04/2020).

Kepala BPBD Halut Abner Manery bersama tim menyerahkan bantuan kepada tiga kepala desa tersebut di masing masing desa. Dan selanjutnya dari kepala desa akan menyalurkan kepada masyarakat.

Satu paket sembako terdiri dari Beras 5 kg, Super mie 20 bungkus, Gula 2 kg, Minyak kelapa 2 kg, daun teh 1 dos dan susu 2 kaleng,

Kadis Kominfo persandian Drs. Deky Tawaris, MM mengungkapkan pemberian sembako saat ini, diutamakan pada desa muslim yang akan memasuki Bulan Suci Ramadhan dan selanjutnya bertahap untuk 196 desa di Kabupaten Halmahera Utara.

Pembagian sembako, sebagai bentuk konpensasi pangan untuk memperkuat ekonomi masyarakat dan diharapkan  agar masyarakat dapat membatasi  aktifitas di luar rumah. Untuk memutus mata rantai pemyebaran Covid-19.

Penyaluran bantuan sembako di kecamatan Galela Selatan berjalan lancar, dibantu oleh TNI dan Satpol PP. (Humas).**(red/gf)