Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mulai Besok, Dapur Polda Malut dan Korem 152/Babullah Membagikan 1.000 Bungkus Makanan Tiap Hari

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Polda Maluku Utara yang bekerja sama dengan Korem 152/Babullah telah mendirikan Dapur lapangan TNI-POLRI dala...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Polda Maluku Utara yang bekerja sama dengan Korem 152/Babullah telah mendirikan Dapur lapangan TNI-POLRI dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Provinsi Maluku Utara. Rabu, (15/04/2020).

Dapur Lapangan tersebut didirikan Kompleks Lapangan Perikanan Bastiong yang akan mulai beroperasi besok, Kamis (16/04).

Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.H. yang didampingi Danrem 152/Babullah, Ketua DPRD Malut,  Kabinda Malut dan Wakapolda Malut siang tadi melaksanakan Pengecekan kesiapan Dapur Lapangan guna memastikan segala persiapan dan perlengkapan sudah terpenuhi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Maluku Utara memberikan keterangan kepada awak media bahwa,  Pembuatan Dapur lapangan masih dalam bingkai jaring pengamanan sosial guna mengantisipasi gejolak akibat Virus Corona yakni masalah sosial di masyarakat.

"Hal ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu karena terdampak Covid-19,  yang mana ada yang kehilangan pekerjaan dan kehilangan penghasilan". Ujarnya.

Direncanakan kegiatan ini sampai tanggal 29 Mei 2020, yang setiap harinya akan membagikan 1.000 bungkus makanan siap saji yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.**(red/km)