Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Gelar Bagi Sembako

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Selasa (21/04), melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya melakukan gelar pasukan ...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Selasa (21/04), melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya melakukan gelar pasukan dan pemberian sembako bagi masyarakat.
Dalam pelaksanaan apel pasukan Kompi 1 Batalyon A Pelopor dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor, AKP Mahrus Munir.S.Hi.

AKP Mahrus Munir, S.Hi dalam arahannya mengatakan bahwa apel gelar pasukan dalam rangka kesiapsiagaan sangat diperlukan. Apalagi saat ini sementara masih dalam situasi siaga Nusantara Amanusa ll. "Apel pasukan ini sekalian kita tetap siap siaga untuk membantu melakukan giat pencegahan Covid -19 di Provinsi Maluku Utara maupun Kabupaten Halmahera Utara," jelasnya.

Selain itu, lanjut Mahrus, sewaktu -waktu ketika Kompi 1 Batalyon A Pelopor dibutuhkan untuk back-up Kewilayahan serta melaksanakan perintah Komandan Satuan, maka semua sudah dalam kondisi siap.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan Alsus dan perlengkapan personil serta kendaraan oleh Komandan Kompi 1 Yon A Pelopor diantaranya pengecekan kendaran R/2 dan kesiapsiagaan personel Patmor, pengecekan kendaraan R/4, pengecekan persenjataan, pengecekan alus PHH dan pengecekan kelengkapan perorangan personel.

Sementara pada Pkl 10.00 Wit, di sejumlah desa dalam kecanatan Tobelo Selatan dan kecamatan Tobelo Barat, dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako dalam rangka Bansos Polri Peduli COVID -19 dari Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor.

Pemberian bantuan sembako tersebut dilakukan oleh Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Mahrus Munir, S.Hi dengan memberikan bantuan kepada 50 warga yang berhak menerima. Pembagian sembako melibatkan Komandan Kompi, Wakil Komandan Kompi, para Danton serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar dapat mematuhi himbauan Pemerintah Daerah dalam mencegah untuk memutuskan mata rantai Covid-19. tutupnya.**(red)