Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Inggrid Paparang, Berikan Sembako dan Masker Tiga Desa Kao Utara

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Dampak Dari Covid-19 yang kian mengancam, ini membuat salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Dampak Dari Covid-19 yang kian mengancam, ini membuat salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Inggrid Paparang. Sabtu (18/04/2020) secarah langsung memberikan bantuan kepada ibu-ibu Janda, lansia dan anak yatim yang kurang mampu yang didampingi oleh Joel Wogono Calon Wakil Bupati, Sespri pribadi dan Drivernya.

"Ini bentuk kepedulian saya untuk berikan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan mereka" Ujar wakil Ketua DPRD Halut yang juga Ketua DPC PDI-P Inggrid Paparang.

Bantuan yang diberikan itu bentuk kepeduliannya, karena, dengan kondisi Covid-19 yang mengancam sekarang ini banyak masyarakat lagi butuh dan untuk membantu Pemerintah untuk membantu bagi masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan itu diantaranya berupa sembako 140 sak beras, Masker kain sebanyak 350 buah sementara masker Sensi Mask sebanyak 7 Dos, itu diberikan ketiga Desa di kecamatan Kao Utara diantaranya desa wateto, waringin lamo sumber agung. Ucapnya

Inggrid berharap, Dengan bantuan ini, muda-mudahan bisa meringankan beban dalam menghadapi Covid-19 yang semakin mengancam bagi bagi orang yang keterbatasan rendah.

"Yah bisa bantu meringankan dorang dalam mghadapi covid 19 ini yg membuat semua orang serba terbatas dalam beraktivitas walaupun tidak seberapa" harapnya.**(red/gf).