Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alien Mus : Gerakan Golkar, Salurkan APD dan Sembako Peduli Covid 19 Malut

Alien Mus. Anggota DPR RI, (Ketua DPD I Golkar Malut) TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Anggota DPR RI partai Golkar Komisi IV, dan Juga sebag...

Alien Mus. Anggota DPR RI, (Ketua DPD I Golkar Malut)
TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Anggota DPR RI partai Golkar Komisi IV, dan Juga sebagai, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Alien Mus, Melaksanakan, Gerakan Golkar Peduli Lawan Covid 19 Malut, Distribusikan APD, (Masker, Bahan Pencegahan Covid 19 dan Sembako), di Awali dengan pembagian sembako kepada seluruh jurnalis yang di kota Ternate.

Gerakan melawan Covid 19 seluruh Indonesia, ini merupakan salah satu program Partai Golkar se-Indonesia, dalam bentuk bantuan alat pelindung diri, untuk para medis dan kemudian alat rapites dan masker. di Distribusikan ke seluruh Indonesia, termasuk Malut, kata Arifin Jafar, Saat melakukan konferensi pers di kantor sekretariat DPD Golkar kelurahan Stadion Sabtu (11/04/) pukul 14.30 wit.

Arifin sekretaris DPD 1 Maluku Utara Mengatakan bahwa, yang pertama, "untuk besok kita akan memberikan alat rapites, Alat Pelindung Diri (APD) kepada rumah sakit rujukan Chasan Boisoirie sebanyak 100, nanti kita coba komunikasi apakah 5 Unit persatu puskesmas atau bagaimana, nanti kita komunikasi dengan tim gugus tugas Covid 19.
DPD I Golkar Malut, Bagikan Sembako Kepada Jurnalis
Kedua sebagai wujud kepedulian ibu ketua DPD partai Golkar Provinsi Malut, ibu Alien Mus, ada 3 ling yang patut kita lihat dalam proses pencegahan, yang pertama para medis, kedua TNI dan polri dan yang ke tiga adalah para jurnalis/media. Kenapa karena kita tau bahwa saat kita semua lagi kerja di rumah, sedangkan para jurnalis ini terus melakukan peliputan terkait dengan perkembangan Covid 19.

Lanjut Arifin, Terkait dengan cara-cara pencegahan maupun terkait dengan edukasi, sehingga awak media ini harus di sejajarkan dengan para medis, TNI dan polri kenapa? karena dampak secara psikologis terhadap masyarakat.

Sekertaris DPD Golkar Arifin Djafar, Saat Memberikan Arahan Kepada Jurnalis Malut
Contoh, khususnya masyarakat di Malut, kalau pemberitaan yang di sajikan dengan menakutkan berarti berdampak bagi masyarakat, teman-teman media menjadi garda terdepan untuk menyampaikan kepada masyarakat agar mereka tidak panik terhadap Covid 19.

Untuk itu ibu Alien Mus, merasa prihatin terhadap awak media, sekalipun bantuan ini kecil, apa yang kami berikan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi awak media, dan mari kita sama-sama berdoa agar musibah ini secepatnya selesai tutup Arifin. tutur Arifin, **(red/km).