Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

152 Sopir di Halut Dapat Bantuan Rp 600 Ribu Perbulan

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Komunitas Sopir angkutan umum Kabupaten Halmahera Utara (Halut) mendapatkan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangk...

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Komunitas Sopir angkutan umum Kabupaten Halmahera Utara (Halut) mendapatkan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka Program Keselamatan tahun 2020 oleh Polres Halut, yang dilakukan pada Rabu (29/04/2020) bertempat di Ruang Amarta Polres Halut, yang dihadiri Kapolres Halut serta jajaran Polres dan para sopir.

Kasat Lantas Polres Halut, AKP Safrudin Jafar menyebutkan bahwa pemberian Bansos kepada komunitas supir angkutan umum merupakan salah satu langkah Pemerintah Pusat untuk memberikan bantuan di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid - 19). "Pemberian bantuan tersebut melalui Satuan Lantas Polres Halut yang bekerja sama dengn pihak BRI Cabang Tobelo untuk memberikan bantuan berupa uang tunai kepada para komunitas supir," jelasnya.

Dijelaskannya, bantuan uang tunai yang diberikan kepada para komunitas supir tersebut sebesar Rp. 600 ribu setiap bulannya dan akan di berikan selama 3 bulan berjalan. "Pemberian bantuan tersebut disalurkan melalui Bank BRI sehingga para komunitas supir di berikan buku tabungan dan kartu ATM, yang diberikan kepada 152 orang. Tujuan pemberian bantuan tersebut untuk meringankan beban para supir yang pendapatannya menurun di tengah mewabahnya Covid -19," jelasnya.**(red/gf)