Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Himbau Pemilik Alat Berat Segera Evakuasi

HALTENG. KoranMalut.Co.Id -  Beberapa waktu lalu, terlihat jelas sebuah Unit Doser yang terparkir di ruas jalan tabalik hingga kini dikelu...

HALTENG. KoranMalut.Co.Id - Beberapa waktu lalu, terlihat jelas sebuah Unit Doser yang terparkir di ruas jalan tabalik hingga kini dikeluhkan warga, warga meminta kepada pemilik alat untuk segera mengangkut alatnya sebab sangat menggangu aktifitas pengendara yang melintasi jalan tersebut. Kamis, (23/01/2019)

"Menggangu aktifitas masyarakat umum maupun kariawan yg lagi beraktifitas kondisi itu meyebabkan salah satu kariawan IWIP megalami kecelakan serous pada beberapa bagian tobuh korban korbannya adalah saudara Kasman,"

Salah satu warga yang engan namanya diberitakan Rabu, (22/01/) pekan kemrin menggatakan paemilik secepatnya mengevakuasi alat tersebut sebab selain mengagnggu situasi itu pun dipersoalkan sebeb kederaan tersebut terparkir tidak beraturan.

"Oleh karna itu kami himbau kepada pemilik DOSER agar secepatnya di evakuasi DOSER tersebut jika saja doser itu terparkir rapi maka suda tentu tidak menggu aktifitas masyarakat namun yang terjadi DOSER Itu terparkir tidak beraturan," ucap warga".

Ia berharap pihak Satlantas Polres Halteng agar  secepatnta mengambil langkah cepatSaya berharap kepada SATLANTAS POLRES HALTENG bisa mengambil langka tegas terkait dengan masalah ini. "tegasnya".**(rg)