Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Soal Pinjaman, Mantan Kabag Humas dan Protokoler Halteng Diminta Bertangung Jawab

HALTENG. KoranMalut.Co.Id - Mantan Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Halteng Yoesmar Ohorela diminta tidak lepas tangan soal pinjaman. ka...

HALTENG. KoranMalut.Co.Id - Mantan Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Halteng Yoesmar Ohorela diminta tidak lepas tangan soal pinjaman. kamis, (16/01/2020)

Pinjaman tersebut oleh mantan Bendahara Firman Arif pihaknya merasa dirugikan atas kebijakan mantan kabak humas tersebut. Firman meminta agar tidak lepas tangan soal pinjaman uang ratusan juta tersebut.

Sebab, menurut firman langkah tersebut diambilnya atas printas saudara yoesmar sebagai kabak humas ketika itu, "tanpa intruksi dan perintah dari seorang pimpinan (Kabag) semua itu tak bakalan dilakukan oleh seorang bendahara kata Firman, Apa lagi ini soal pinjaman uang orang yang diperintahkan Kabag," ungkapnya.

Firman juga mengaku bahwa akibat Yoesmar Ohorela lepas tangan sehingga saya jadi seperti ini. "Mangkir dari tugas sebagai abdi negara karena Yoesmar lepas tangan soal pinjaman uang dalam rangka menutupi temuan BPK tahun lalu," pungkasnya.

Sikap kesal firman akhirnya meluap ketika harus diminta bertangugg jawab soal pinjaman tersebut, "Namun lagi - lagi Yoesmar tak bertanggung jawab atas semua uang yang saya pinjam untuk menutupi temuan BPK itu, sebab yang saya  lakukan adalah diperintahkan Yoesmar untuk menutupi temuan BPK itu," kesal Firman.**(Rg)