Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Silaturahmi IATPI, Dengan Gubernur Malut, KH.Gani Kasuba

Pengurus IATPI Malut, Bersama Gubernur KH Gani Kasuba Lc TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pertemuan Pembentukan Dewan Pengurus Pengurus Ikata...

Pengurus IATPI Malut, Bersama Gubernur KH Gani Kasuba Lc
TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pertemuan Pembentukan Dewan Pengurus Pengurus Ikatan Ahli Penyehatan dan Tehnik Lingkungan Indonesia (IATPI) Malut Periode 2020-2024, Dengan Gubernur Maluku Utara KHm Gani Kasuba Lc. hari sabtu 25 januari, pukul 21.30. di kediaman, Sofifi puncak Gosale.

Menurut Salah Satu pengurus IATPI Malut Dede Sumarna, Kepada Wartawan KoranMalut, Via Whatsapp Mengatakan Bahwa, "Beliau Bersedia untuk Menjadi dewan Pembina dan mendukung penuh organisasi IATPI Malut. Makanya pak Gubernur menjadwalkan untuk Bertemu dengan ketua umum sekaligus Dirjen Penyediaan Perumahan Kemen PUPR di Jakarta yang di Agendakan hari kamis jam 13.30 Wit". ungkapnya.

Hadir Pengurus DPD IATPI Malut Yakni Sarbain A. Karim, Dede Sumarna dan Muhammad Faisal Albaar, Berkonsultasi dan Meminta kesediaan Gubernur maluku utara untuk hadir untuk membuka acara pelantikan dan pengukuhan Dewan pengurus Daerah DPD IATPI Malut. Tutupnya. **(red)