Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sambut Tahun Baru, Karang Taruna Mosio Gelar Zikir Bersama

HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Pemuda Karang Taruna Mosio Desa Bokimaake Kecamatan Wasile Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) menggelar...

HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Pemuda Karang Taruna Mosio Desa Bokimaake Kecamatan Wasile Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) menggelar doa dan zikir bersama menyambut tahun baru 2020. Kegiatan itu dilakukan di Masjid Desa Bokimaake,  Selasa (31/12/2019).

Zikir yang diikuti oleh pemuda karang taruna mosio, Fadodara Institut, Panwascam wasile tengah, ibu-ibu majelis ta'lim dan sejumlah masyarakat ini, dipimpin langsung oleh Imam Desa bokimaake Bapak Abdulatif Pakanda.

Ketua Karang Taruna Mosio Desa Bokimaake Hasanudin M. Hasidi mengatakan, zikir dan doa ini merupakan salah satu bentuk introspeksi diri, rasa syukur karena kita masih di berikan umur panjang oleh Allah SWT.

"Zikir Ini meruapkan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, selain itu saya juga berharap kita lebih baik dari tahun sebelumnya," kata Hasanudin.

Ia berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan zikir bersama itu dapat berjalan dengan lancar.

"Terimah kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Bokimaake yang telah meluangkan waktu untuk hadir di masjid untuk zikir bersama," Ujarnya.

Untuk itu, dia berharap agar tahun depan kita bisa menjadi manusia yang selalu bersyukur istikomah, berfikir dan bersyukur.

"Kita berharap tahun depan kita bisa menjadi lebih baik, dan semakin bersyukur atas rahmat yang diberikan oleh Allah SWT," tutupnya.**(Ian)