Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sahril Tahir : Soal PAW Internal, Saya Belum Tau, Kalau Kesepakatan Mahkama Partai Iya

Sahril Tahir Ketua DPD Gerindra Malut TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara. Sahril Tahir, Sikapi soal Perg...

Sahril Tahir Ketua DPD Gerindra Malut
TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara. Sahril Tahir, Sikapi soal Pergantian antar waktu (PAW) di Internal Gerindra. Rabu (15/01/2019)

Menurut ketua DPD Partai Gerinda soal pergantian antar wali antara Wahda Z Imam dan Hamka hasim. "Jadi Ada kesepakatan antara WZI dan Hamka Hasim ini suda jelas dalam mahkam Partai, isi kesepakatan yakni WZI 3 tahun 4 bulan dan Hamka Hasim 1 Tahun 8 Bulan. itu suda disepakati oleh kedua belah pihak di depan mahkama partai.

Sahril juga menjelaskan bahwa kalau itu memang ada, tapi menyangkut dengan pergantian saat ini memang benar-benar saya belum tau, itu kewenangan Dewan pimpinan Pusat (DPD) jadi saya tidak tau. Ujar Ko IL.

Sahri juga Menambahkan kalo Rencan besok saya Berangkat bukan urusan Pergantian Namun, itu dalam tugas DPR, Rencana ke Jakrata dan ke Surabaya, terang Sahril.

Rencana pleno itu tidak Menutup Kemungkinan besok, selesai langsung di bawa ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dan DPD Gerindra malut juga tetap mengakomodir semua yang iko fit, Gerindra tetap memberikan kesempatan kepada peserta yang memiliki Nilai Tertinggi juga.

Partai apa saja melakukan PAW itu kapan saja. itu boleh satu tahun juga boleh tiga tahun juga boleh, partai punya hak untuk memecat siapa saja itu boleh, jadi kalao saya, soal PAW saya tidak tau, tapi kalau soal kesepakatan di depan mahkama partai itu ada.

Semoga di Kepengurusa saya tidak ada pemecatan memecat dalam pengurus DPD malut. Semoga ini tidak terjadi. ujar Sahril Tahir.**(red)