Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rampimda Partai Gerindra, Sahril Tahir Di Usulkan Pimpinan DPRD

Sambutan Ketua DPD Gerindra Malut, Sahril Tahir TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya ...


Sambutan Ketua DPD Gerindra Malut, Sahril Tahir
TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Provinsi Maluku Utara Gelar Rapat Kerja Daerah (Rapimda) Bersama Dewan pimpina Cabang Delapan Kabupaten kota, Tepatnya di Batik hotel kelurahan kalumpang ternate Tengah. Minggu, (05/01/20)

Kegiatan rapat kerja Daerah tersebut, ini atas keputusan pimpinan tertinggi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dari pada partai tingkat provinsi yang melakukan program, kebijakan, yang berkaitan dengan kepentingan partai dalam forum-forum Rapinda tersebut.

Dalam rapinda itu ada agenda yang terpenting yang saya sendiri dapat rasakan bersama teman-teman pengurus partai bahwa, bagaimana penguatan infrastruktur partai ini kita harus kedepankan, " Ungkap Sahril Teher ketua DPD Partai Gerindra kepada media ini, Minggu (05/01/2020).

Sahril juga menambahkan, Kalau kita bicara menang jikalau tidak ada struktur partai buat apa, sehingga pengerus Partai Gerindra harus bersinerji dengan DPD dan DPC,

Kemudian pengurus DPC juga harus bersinerji dengan PAC di tingkat kecamatan, begitupun pengurus PAC harus mampu bersinerji dengan masyarakat di Desa dan kelurahan dan itu harusnya orangnya ada, Dan itu harus ada, katanya lagi, Kenapa harus ada."Karena selama ini saya lihat bahwa organisasi ini nanti tiba dengan adanya pemilu baru berbentuk pengurus tersebut.

Nah kata dia. Saya memiliki sebuah konsep bagimana kalau pengurus ini kita harus butul-butul maksimalkan,"artinya mereka ini butul- butul ada selain namanya di dalam SK, orangnya tetap ada,"katanya.

Sahril juga menuturkan, inilah kelemahan kami di internal bahwa selama ini, karena mungkin baru 12 tahun kami hadir sehingga mungkin perawatan struktur partai di tingkat Desa itu masih terpukul munim,

"Tetapi inilah yang merupakan sala satu materi pokok yang paling penting dan itu yang saya utamakan untuk di bahas tuntas dan di implementasikan pada tingkat dewan pimpinan cabang, PAC, dan di tiap- tiap ranting," Jelas Sahril.

Sementara itu, sahril juga menyampaikan PAC dan ranting ini rencananya akan dituntaskan pada 2022 kedepan," artinya kami suda siap begutu memasuki tahapan 2023 maka kita tinggal mengakomodir tiap" wilaya masing- masing," pungkasnya.**(red)