Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polres Halteng Gelar Uapra HUT SATPAM ke 39 Tahun

WEDA. KoranMalut.Co.Id - Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) SATPAM ke 39, Bertempat Dilapangan Mapolsek Weda pada Rabu, (22/01) Dini hari Puku...

WEDA. KoranMalut.Co.Id - Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) SATPAM ke 39, Bertempat Dilapangan Mapolsek Weda pada Rabu, (22/01) Dini hari Pukul. 08.30 WIT.

Telah dilaksanakan upacara hari ulang tahun HUT SATPAM Ke-39 yang menyungguhi tema "Satuan Pengamanan Berbagi Kompetensi Mewujudkam SDM Unggul Untuk Terciptanua Situasi Kambtibmas Yang Kondusif dan Terciptanya Keamanan Dilingkungan Kerja Menuju Indonnesia Maju" Upacara tersebut diikuti oleh beberapa satuan yang tergabung dalam  satuan Platon pada masing-masing jajaran yankni, Peleton TN, 1 Peleton Dalamas, 1 Peleton Intel, 1 peton Dishub, 1 pelton Satol PP, 1 Peleton SATPAM, Bertindak sebagai Ispektir Upacara yakni Kapolres Halteng, Danup Perwira Polres weda.

"Satuan pengamanan berbagai kompetensi mewujudkan SDM unggul  untuk trciptnya situaso kamtibmas yang konduaif dan terciptanya situasi kamtibmas kondusif dan terciptanya keamanan di lingkungan kerja menuju indonesia Maju" Giat diikuti oleh : 1 Peleton TNI, 1 Peleton Dalamas, 1 peletonIntel, 1 peton Dishub, 1 pelton Satol PP, 1 Peleton SATPAM"

Semntara upacara tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan dan stekholder di Halamahera Tengah adalah Danramil, Kemenkum HAM, Kejari, PT. IWIP, Bank BRI, Mandiri, BNI, Kasat Pol PP, dan Plt Kades Were.

"Hadir dalam giat upacara  an :
Kapolsek weda, Danramil weda, perwakilan PT. IWIP, Kemenkumham, Kejari, Bank BNI, Bank Mandiri, BNI, Kasat Polpp, dan Plt. Kades Were ds."Kapolres halteng yang juga bertindak selaku inspektur upara pagi tadi menyampaikan beberapa poin isi pesan (amanat) tertulis kapolri yang dibacakannya dihadapan semua peserta upacara.

"Adapun amanat Kapolri yang dibacakan Irup tersebut adalah ucapan terima kasih yang setingi tingginya kepada satuan keamanan diseluruh indonesia, kami mengucapkan Selamat ulang tahun ke 39 Besar harapan satpam semakin profesiaonal dalam melaksnakan tugas dalam rangka menjaga kamtibmas dan terjaminya keamanan dilingkungan kerja, terima kasih kepada para pengguna jasa Satpam, semoga dapat lebih meningkatkan kulitas para Satpam.

Pada isi penyampain Kapolri, kapolres halteng: kapolri meminta untuk sejenak para peserta uparara untuk mendoakan salahvsatu pimpinan Satpam yang telah meniggal dunia pada beberapa pekan lalu, "kepada semua, kita doakan semoga Alm. Bapak satpam indonesia yang telah berjasa mendedikasikan diri sebagai pendiri satpam, semga Amal baiknya dapat diterima Tuhan YME, Ujar Kapolres,".Tutupnya. **(rg)