Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pertemuan Gubernur Dan IATPI Malut Bersama Ketua Umum IATPI Pusat

JAKARTA. KoranMalut.Co.Id - Pertemuan Dewan pengurus IATPI Malut Dengan pengurus pusat IATPI di jakarta. Agenda Persiapan Pelantikan dan ...

JAKARTA. KoranMalut.Co.Id - Pertemuan Dewan pengurus IATPI Malut Dengan pengurus pusat IATPI di jakarta. Agenda Persiapan Pelantikan dan Pengukuhan Anggota Asosiasi Ikatan Ahli Tehnik Penyehatan lingkungan Indonesia. Kamis, (30/01/2020)

Yang Hadir Dalam acara pertemuan IATPI, DR. Ir. H. Khalawi. AH, MSC. MM. Gubernur maluku utara. KH. Abdul Gani Kasuba LC (Dewan Penasehat IATPI Malut)

Dalam Agenda Konsultasi organisasi Asosiasi yang hadir "Ketua Umum, DRM KHAWALI. MT
Sarbain A. Karim Sebagai ketua IATPI Malut)
Dede Sumarna Sekretaris, IATPI Malut
Mohammad Syafei, sebagai Ketua Bidang Pengembangan profesi dan pengurus pusat IATPI."

"Sebelum pengukuhan dan pelantikan pak ketum akan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa fak. Teknik di malut (nuku. Unkhair. Unibrah dan UMMU) direncanakan yang di undang 200 mahasiswa, Pada pagi harinya kuliah umum. Malam harinya ketum melantik dan mengukuhkan pengurus"

Tempat pertemuan di Gedung Direktorat Jenderal penyediaan perumahan Kemen PUPR lt. 8 jalan patimura no. 45 jakarta selatan

Setelah agenda pertemuan dengan Ketua umum IATPI pusat, Pengurus IATPI Daerah kembali ke Malut segera melaksanakan rapat pimpinan Daerah, Untuk persiapan pelantikan dan pengukuhan IATPI maluku utara. tutupnya. **(red)