Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Peringatan Hari Amal Bhakti 2020 Kemenag Pulau Taliabu

TALIABU. KoranMalut.Co.Id - Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pulau Taliabu, Memperingati Hari Amal Bhakti ke 74 Tahun 2020 yang bertema ...

TALIABU. KoranMalut.Co.Id - Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pulau Taliabu, Memperingati Hari Amal Bhakti ke 74 Tahun 2020 yang bertema nasional UMAT RUKUN, INDONESIA MAJU, jumat, 3 Januari 2020.

Peringatan tersebut yang di laksanakan dengan upacara Hari Amal Bhakti yang bertempat di halaman sekolah MT,s Swasta Bobong, di ikuti seluruh peserta dari siswa-siswi Sekolah Madrasa se-kabupaten pulau taliabu, seluruh pegawai Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pulau Taliabu, Ibu-ibu Pengajian majelis ta'alim Kabupaten Pulau Taliabu. Yang dipimpin langsung Wakil Bupati Pulau Taliabu, "Ramli" sebagai Inspektur upacara, sekaligus membacakan sambutan Kementrian Agama Republik Indonesia.

Dalam negara pancasila, siapa pun dengan alasan apapun tidak diperkenankan melakukan propaganda anti-agama, penistaan terhadap ajaran agama dan simbol-simbol keagamaan, menyiarkan agama dengan pemaksaan, ujaran kebencian dan kekerasan terhadap pemeluk agama yang berbeda. "sambutnya"

Selanjutnya, pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih atas apresiasi kepada seluruh mitra kerja kementrian agama terutama DPR-RI dan DPD-RI, BPK, Gubernur dan Bupati/Walikota se-indonesia, Majelis-majelis agama, organisasi kemasyarakatan, lembaga dakwa, serta rekan-rekan media, atas dukungan dan kerja samanya membantu kelancaran tugas dan program kementrian. "Lanjutnya"

saya perlu menegaskan di sini bahwa penguatan identitas keagamaan dan penguatan identitas kebangsaan tidak boleh dipisahkan, apalagi dipertentangkan. tetapi harus dalam "satu kotak" Untuk melahirkan moderasi beragama bernegara. "ujarnya"**(IL)